WELCOME!!!

Selamat Datang Di Dunia Robinisme.......

Selasa, 11 Januari 2011

jurus zionis

zionis adalah salah satu sekte yang mengakar dari  yahudi. Sekte yang mula mula muncul dari para kesatria templar penjaga gereja sion, sebuah gereja di sekitar gunung sion. Mereka yang awalnya yahudi taat mencoba merealisasikan cita cita ras tertinggi ini. yakni menguasai dunia dan merombaknya menjadi tatanan  baru dengan solomon temple sebagai pusatnya. dengan modal iman dan IQ  yang kuat inilah mereka ulai melancarkan beberapa serangan.

Dimulai dengan tatanan BANK riba pertama di dunia. Mereka mendirikan tempat penyimpanan uang berbasis riba di sekitar makam yesus.Merauk banyak keuntungan dari para peziarah yesus. kemudian mereka mulai dari sisi kegelapan mereka dan mulai merambah dunia internasional. Dengan formla 3F. Fun,Food,Fashion. dan celakanya,formula mereka berhasil dengan cepat.

Fun, hiburan. Dengan memoles semua hiburan menjadi semacam makanan pokok bagi manusia. Dunia entertain pun dengan mudah mereka kuasai. Bisa kita lihat dari kualitas hiburan televisi yang mendominasi di dunia, termasuk negara kita, sangat tidak layak dikonsumsi. dan celakanya, kitaturut andil menggandrungi hal ini. seperti sinetron yang melulu cerita cinta, game game yang dengan sedikit kerja banyak hadiah, dan lain sebagainya. Memang tak terasa, tapi generasi kita mulai digiring untuk mengikuti keinginan mereka. Para remaj mulai tidak lagi menggunakan potensi kritisnya,tetapi lebih tertarik memperjuangkan cinta. Para pengangguran mulai berangan angan untuk ikut kuis dengan harapan dapat hadiah seperti yang di tv. Dan masih banyak lagi dampak negatif dari hiburan tak berbobot ini.

Food, makanan. Banyak sekali fod court yang sudah mereka kuasai. Seperti halnya danone, McD,nestle danmasih banyak lagi. Celakanya, seluruh produk mereka telah menjadi unggulan di dunia ini. Tidak dapat dipungkiri, dari kita sendiri pun masih sangat tergantung dengan produk mereka. "tidak mau makan kalau ngga McD". " ngg mau ngopi kalo ngga starbuck" dan masih banyak lagi ungkapan pra pecandu yangmulai terjangkiti virus hedonis.

Fashion, juga turut ambil alih. Trend yang laris adalah apa yang mereka tentukan. dan tak sedikit dari kita yang menjadi budak fashion demi label "ANAK GAUL"...

Memang, tidak semua dari tiga hal itu yang berdampak negatif. Tapi sekali lagi, teori dua mata pisau kembali digunakan. tiga hal tersebut mempunyai sisi positif dan negatif bagi kita. terserah kita, apakah bisa menggunakan nya menjadi lebih berarti, ataukah malah menjadi budaknya. jawaban ada pada masing masing diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar